Ditemukan Ceceran Bercak Darah, Pedagang Pasar Geger

Minggu, 25 Agustus 2019 : 19:25
KARANGANYAR - Para pedagang pasar Kakum, Desa Jumantono, Kecamatan Jumantono, digegerkan dengan ditemukannya bercak dan ceceran darah di los pasar desa tersebut, Minggu (25/08/2019) siang.

Ceceran darah tersebut, ditemukan di los para pedagang hingga menuju ke salah satu sumur yang sudah lama tidak difungsikan.

Ceceran bercak darah juga ditemukan pedagang di depan kamar mandi pasar, kemudian depan kios penggilingan bakso, dan los pedagang sayuran yang ada disisi sebelah timur dekat dengan tempat pembuangan sampah.

Karena merasa curiga, para pedagang kemudian melaporkan kepada aparat kepolisian sector Jumantono serta Tim SAR Karanganyar untuk memastikan, apakah ceceran darah tersebut merupakan jasad manusia yang dibuang ke sumur, atau tidak.

“Kami hanya ingin mengetahui dan memastikan, apakah ceceran bercak darah itu milik manusia atau yang lain. Soalnya baunya sangat amis,” ujar Triyono, salah satu pedagang.

Tim SAR yang tiba dilokasi, langsung melakukan pengecekan ke dalam sumur namun justru yang ditemukan, gembok dan tali pita. “Kami tidak menemukan apapun, kecuali gembok dan tali pita di dasar sumur,“ ujar Fauzan Rosyid, anggota SAR yang langsung turun ke dalam sumur.

Disisi yang lain, Polsek Jumantono, masih mendalami laporan warga terkait ditemukannya bercak darah ini di pasar Kakum.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, melalui Kapolsek Jumantono, AKP Joko Hartoyo, akan melakukan penyelidikan lanjutan, apakah bercak darah terebut milik manusia atau tidak.

“Kami masih mendalami temuan bercak darah ini. Bukti tali pita dan gembok yang ditemukan di dasar sumur juga kita amankan sebagai bahan penyelidikan awal,” terang Kapolsek.

Reporter: Iwan Iswanda
Editor: Awang
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com