Terduga Teroris di Ponorogo, Diamankan Saat Melintasi Jalan Desa

Senin, 01 Juli 2019 : 12:49
Ilustrasi
KRICOMNEWS - Polres Ponorogo sempat tak mengetahui bila ada warga Ponorogo yang diamankan Densus 88 di wilayah Kecamatan Sampung, lantaran terlibat terduga teroris.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan pihaknya awalnya belum mendapat informasi dari Densus 88 terkait pengamanan salah seorang warganya.

"Awalnya kami juga tidak tahu, kami makanya tanya ke masyarakat sekitar mengenai kebenaran adanya masyarakat yang diamankan oleh Densus 88," ujar AKBP Radiant saat dihubungi wartawan, Senin (1/7/2019).

Radiant menyatakan bila seorang warga tersebut diamankan saat tengah melintasi Jalan Desa Pohijo, Kecamatan Sampung, Ponorogo pada Minggu siang dengan menggunakan kendaraan bermotor.

"Saat di wilayah Sampung, ada orang yang dihentikan. Saat diamankan itu tidak ada upaya perlawanan dari yang bersangkutan," lanjutnya.

Sebelumnya pada Minggu siang (1/7/2019) Densus 88 mengamankan seorang terduga teroris berinisial BTK di Jalan Desa Pohijo, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Selanjutnya kepolisian melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Perumahan Griya Siman Permai Blok CC Nomor 14, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. (Mia/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com