Sakit Menahun Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Tangerang Nekat Akhiri Hidup

Minggu, 07 Juli 2019 : 22:27
KRICOMNEWS - Diduga putus asa karena penyakit yang dideritanya, seorang kakek di Tangerang bernama Suwardi (65) ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Perbuatan nekat Warga Perum Surya Jaya Blok H.7 No 2, Rt.002/10 Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ini baru diketahui oleh Ahmad Yani (55) tetangganya sendiri yang curiga saat melihat lampu dirumah korban masih menyala.

Meskipun hari sudah siannamun sayangnya, saat ditemukan Suwandi sudah dalam keadaan tak berjaya.

Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang AKP Uka Subekti mengatakan, korban diketahui meninggal pada hari Minggu (7/7/2029) sekira pukul 07.00 Wib, pagi. Awalnya, kata Uka, jasad korban diketahui oleh saksi.

"Saksi mencurigai rumah korban dalam keadaan lampu rumah menyala, saat itu saksi lewat rumah korban usai mengantar air isi ulang," terang AKP Uka Subekti.

Karena merasa curiga, saksipun langsung mendobrak pintu rumah korban. Dan benar saja, saksi melihat tubuh korban dalam keadaan tergantung di dalam rumah.

"Saat didobrak pintunya korban sudah keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri," terang AKP Uka Subekti.

Adanya peristiwa tersebut, keluarga korban tampak ikhlas dengan kematian korban yang diketahui tewas gantung diri. Atas peristiwa itu, keluarga sepakat kematian korban untuk tidak dilakukan otopsi. (Sus/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com