Polisi Berhasil Identifikasi Mobil Penabrak Sepeda Motor di Flyover Manahan Solo

Jumat, 12 Juli 2019 : 06:37
KRICOMNEWS - Selain berhasil mengidentifikasi korban tabrak lari yang terjadi di flyover Manahan, Solo, polisi pun berhasil mengidentifikasi mobil terduga pelaku tabrak lari.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan, dari hasil penyelidikan, pihaknya telah berhasil mengidentifikasi mobil terduga pelaku tabrak lari.

"Mobil yang dikemudikan terduga pelaku tabrak lari di flyover berwarna silver. Terungkap melalui pemeriksaan rekaman 12 CCTV yakni, mulai dari perempatan Gendengan Jalan Slamet Riyadi, Overpass Manahan Solo hingga Gapura Makutha batas kota di Jalan Adi Sucipto," terangnya.

Dengan telah diketahuinya identitas mobil yang terlibat laka tabrak lari, polisi meminta pada pengemudinya untuk segera menyerahkan diri. "Jadi menyerahkan diri saja kepada polisi, apalagi kan sudah viral," tandas Busroni pada kricomnews.com (hariankota grup).

Seperti yang diberitakan kricomnews.com (hariankota grup) video rekaman CCTV yang tersebar di dunia maya, dari arah selatan melaju sebuah mobil sedan berkecepatan tinggi keluar dari garis jalur marka.

Bersamaan, dari arah barat melaju sepeda motor nopol AD 2499 ES yang dikemudikan Retnoning Tri (54) warga Selembaran RT 03 RW 03, Serengan, Solo.

Tabrakan antar kedua kendaraan itupun tak terhindari. Bukannya menolong korban, mobil jenis sedan itu malah memilih melarikan diri. Karena luka yang cukup parah, korban meninggal dunia di rumah sakit Kasih Ibu. (Sus/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com