Nama Pejabat Usulan JARI 98 ke Presiden Jadi Pilihan Nitizen

Sabtu, 06 Juli 2019 : 05:46
Ilustrasi
KRICOMNEWS - Ramainya calon pimpinan yang diusulkan oleh Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (JARI 98) ke Presiden Jokowi menjadi pilihan nitizen. Calon pimpinan itu masing-masing Antasari Azhar menjadi Jaksa Agung, Ronnie F Sompie menjadi Kepala BNP2TKI dan Irjen Pol Ike Edwin menjadi Ketua KPK.

Ketua Tim Investigasi Jari 98, Donny Fraga Wijaya menyampaikan, atas dukungan netizen ketiga nama yang direkomendasikan JARI 98 tersebut dinilai sebagai sosok pejabat yang profesional dan kompeten.

Donny menjelaskan, adanya pilihan nitizen atas tiga calon pimpinan, pihaknya berharap partai politik tidak usah resah perihal nama-nama tersebut kini menjadi tranding topic.

"Partai politik tidak usah resah apalagi merasa disalib. Nama - nama yang diusulkan Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari) 98 memang profesional dan kompeten dibidang masing - masing," terang Donny Fraga Wijaya, kepada Kricomnews.com, Jum'at (5/7/2019) malam.

Atas ramainya dan dukungan kepada calon pimpinan yang diusung JARI 98, Ketua Tim Investigasi Jari 98, itu tak lupa mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada warganet yang selalu tidak lepas memberikan dukungan atas kepercayaannya kepada tiga calon pimpinan usungan JARI 98.

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT, nama - nama yang diusulkan Jari 98 adalah orang - orang profesional dan kompeten dibidang masing - masing,” tegasnya.

Kendati demikian, atas usulan nama-nama tiga calon pimpinan tersebut, JARI 98 menganggap pilihannya itu tak lain hanyalah ingin membantu Presiden Jokowi dalam membantu memilih orang-orang profesional dalam kabinet kerja Jokowi dua periode. (Sus/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com