Lindungi Jokowi dari Klenik, Jari 98 Bakal Gelar Istighosah

Minggu, 07 Juli 2019 : 22:18
KRICOMNEWS - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98) dalam waktu dekat bakal menggelar Istighosah. Rencana Istighosah itu menyusul kabar banyaknya para politikus memanfaatkan klenik (magic, red) untuk mengincar posisi menteri di kabinet Jokowi periode dua.

Ketua Presidium JARI 98 Willy Prakarsa kepada Kricomnews.com menyampaikan, pihaknya bakal menggelar Istighosah bersama aktivis-aktivis lain yang peduli untuk menyelamatkan pemerintahan Jokowi.

Menurut Willy, berdasarkan informasi jaringan aktivis pihaknya telah mengantongi beberapa nama politisi yang memanfaatkan jasa paranormal untuk mengincar kursi menteri dan jabatan lain setingkat menteri di pemerintahan Jokowi-Amin.

"Kita akan gelar doa bersama untuk Jokowi - Amin agar keduanya senantiasa diberi kekuatan lahir batin. Saya sudah mengantongi nama politisi tengah memanfaatkan jasa paranormal dalam mengincar posisi penting dalam pemerintahan Jokowi, mereka menggunakan jasa paranormal dari tanah Jawa dan Sunda," terang Willy Prakarsa, Minggu (7/7/2019).

Kendati begitu, Willy berpandangan para politisi yang ngotot ingin menjadi menteri dinilai sangat keterlaluan. Kata dia, kondisi Jokowi - Amin sedang dalam tekanan oleh nafsu politikus yang ngotot minta jatah kursi menteri.

"Ini jelas sudah tidak sehat lagi dalam memperoleh jabatan, sebab sudah memakai klenik atau guna - guna dengan menggunakan jasa paranormal agar dipilih jadi menteri. Kita akan menggelar do'a bersama ini agar pemerintahan Jokowi-Amin dijauhkan dari malapetaka," tegasnya.

Tak berhenti disitu saja, kawakan aktivis 98 itu tampak jengkel ketika melihat tingkah politikus rakus untuk memperoleh jabatan di pemerintahan Jokowi-Amin tidak dilakukannya dengan cara persaingan sehat.

"Jari 98 cukup mengingatkan kepada para politisi, tanpa perlu menjadi menteri di kabinet yang akan datang, jauh lebih mulia. Ayo kita tunjukan pada rakyat Indonesia kalau kita mampu menjadi corong untuk menampung aspirasi rakyat, baik di larlementer Senayan maupun untuk teman - teman di parlemen jalanan. Indonesia Jaya saatnya tunaikan tugas suci wujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan RI 1945,” beber Willy Prakarsa. (Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com