Korban Tabrak Lari Flyover Manahan di Mata Keluarga Terkenal Sosok Pekerja Keras

Jumat, 12 Juli 2019 : 06:41
KRICOMNEWS - Duka mendalam begitu dirasakan keluarga Retnoning Tri (54), korban tabrak lari di flyover Manahan, Solo. Kakak korban tabrak lari, Rahmani (55) mengatakan, adiknya itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit Kasih Ibu selama satu hari.

Menurut Rahmani, adiknya itu termasuk tipe pekerja keras untuk menghidupi dua orang anak yakni, HS dan bungsu R yang masih duduk di bangku SMP.

"Dia rela kerja apa saja demi keluarga, nyuci, antar jemput anak tetangga, dan lain sebagainya. Sosok pekerja keras dan gigih," jelas Rahmani pada kricomnews.com (hariankota grup), Kamis (11/7/2019).

Hasil dari jerih payahnya bekerja tersebut,ungkap Rahmani, dipakai untuk menghidupi keluarga serta membiayai sekolah anaknya. Sedangkan suami Retnoning Tri, Marthen Ellyphelle (51) tengah bekerja di Jakarta.

"Banyak yang kehilangan, karena dia orang yang ramah dan baik. Dengan kejadian ini, kami menginginkan penabrak adik saya beritikad baik untuk bertanggung jawab dengan datang ke rumah," ujarnya

Keluarga korban tidak akan melakukan apa-apa kalau pelaku beritikad baik dan mau datang bertemu. Menurut Rahmani pihak keluarga sudah ikhlas

"Cuman dengan beredarnya video kejadian laka itu malah membuat kami jadi teringat terus. Saya sendiri tidak mau melihat videonya walaupun banyak yang ngasih tahu," pungkasnya. (Sus/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com