Ini Pengakuan Perempuan Penghina Presiden Jokowi di Facebook: Mengaku Hanya Ikut - Ikutan Saja

Rabu, 03 Juli 2019 : 11:16
KRICOMNEWS - Usai diperiksa Polres Blitar, seorang perempuan yang melakukan unggahan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo mengaku hanya ikut - ikutan dan membagikan postingan yang ada di salah satu beranda di media sosial miliknya.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan saat diperiksa perempuan yang bernama Ida Fitri (44) warga Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar mengaku hanya menyebarkan unggahan ujaran kebencian yang ia temukan di facebooknya.

"Menurut keterangan bersangkutan postingan itu muncul di beranda Facebook, kemudian dibagikan. Kata yang bersangkutan ia ikut - ikutan," jelas Heri, saat dihubungi Selasa malam (2/7/2019).

Meski demikian guna mengetahui motifnya, pihak Satreskrim Polres Blitar kita masih berkordinasi dengan apa ahli untuk mengidentifikasi gambar - gambar yang disebarkan Ida.

"Masih kami dalami, sementara kami kordinasi dengan ahli terkait gambar yang dibagikan yang bersangkutan," lanjutnya.

Sebelumnya sebuah unggahan di facebook yang menghina Presiden Joko Widodo sempat viral. Beberapa warganet mengunggah tangkapan layar postingan tersebut di akun instagram serta membagikan di beberapa grup.

Tak hanya itu, warganet juga menandai akun Humas Polres Blitar Kota dan akun pribadi Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar guna ditelusuri lebih lanjut. (Mia/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com