Henry Indraguna Mantap Pilih Bertarung di Pilkada Kota Solo

Rabu, 03 Juli 2019 : 00:17
KRICOMNEWS - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solo yang bakal digelar 2020, bakal berjalan seru.

Baca juga: Lika-Liku Hidup Sang Pengusaha dan Pengacara Kondang Henry Indraguna

Pasalnya, satu nama disaat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu, mampu membuat gebrakan di Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah, yang secara terbuka menjadi orang pertama menyatakan kesiapannya maju di bursa pencalonan orang nomer satu di kota yang pernah dipimpin Presiden Jokowi ini.

Ya, Henry Indraguna, pengusaha sekaligus pengacara senior ini menyatakan kesiapannya kembali terjun di hiruk pikuk Pilkada Kota Solo nanti. Menurut Henry, semula dirinya hendak maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Klaten.

Namun, pada akhirnya, Henry pun mengambil keputusan memilih maju di Pilkada Kota Solo. Keputusan tersebut mantap diambilnya setelah melihat banyaknya masyarakat di mana dalam pileg lalu menggantungkan harapan padanya.

"Saya menginfokan pindah haluan ke Pilkada Kota Solo," papar Henry, Selasa (2/7/2019). Menurut Henry, keputusan maju di Pilkada Kota Solo yang akhirnya diambil ini dilakukan dikarenakan masih banyak masyarakat yang membutuhkannya.

Baca juga: Anggota Pencak Silat Pagar Nusa Beri Dukungan Pada Caleg Henry Indraguna

"Masyarakat di dapil saya dulu, mengharapkan saya benar-benar ikut didalam pencalonan ini," terang Henry.

Menyangkut kendaraan politik yang akan digunakan dalam Pilkada Kota Solo nanti, Henry belum bersedia mengumumkannya secara resmi. Yang pasti, sejumlah partai politik besar, telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk mendukung dipencalonan nanti.

Baca juga: Dua Paguyuban Kaum Milenial Siap Antarkan Henry Indraguna ke Senayan

"Pokoknya kejutan, saya pakai partai apa. Yang pasti, saya sudah dilamar sejumlah partai besar untuk maju di Pilkada," katanya.

Sebagai bentuk kesiapannya bertarung di Pilkada Kota Solo, Henry yang saat Pileg lalu terkenal dengan jargon Kowe Meneh Kowe Meneh ini pun telah menyiapkan sejumlah hastag jargon kampanyenya.

Diantaranya; #gantiwalikotasolo2020, #kowemeneh-kowemeneh, #datang untuk melayani bukan dilayani, #Soloberubah, #bosenngonomeneh-ngonomeneh, #millenia memimpin dengan kreatifitas kerja keras bukan Ming politik-politik wae bosen, #Tebar janji mong omong tok, #Bosen diapusi, #politik kasih sayang dan #turn back love. (Uut/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com