Emosi Mendengar Ucapan Suami Adiknya, Sarjaya Tebas Leher Yahya Sampai Mati

Selasa, 02 Juli 2019 : 22:45
KRICOMNEWS - Entah apa yang ada dibenak pikiran salah satu warga Kampung Nanggung RT. 04/01, Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, ini hingga berbuat nekat melakukan perbuatan sadis menebas leher korban yang diketahui bernama Yahya hingga nyaris putus.

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun kricomnews.com, pelaku yang diketahui bernama Sarjaya (63) sebelum kejadian, sekira pukul 09.00 WIB tengah asik menebang pohon.

Saat tengah asik menebang pohon, datanglah korban Yahya menghampiri tersangka. Dihadapan tersangka, korban tiba-tiba berkata kalau adiknya tidak boleh dekat dengan tersangka. Sebagai hadiah pada adiknya agar tidak dekat dengan tersangka, korban akan memberi asiknya itu sebuah toko.

"Adik gue engga bakal gua kasih sama loe, mau gue modalin buka toko," jelas Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang, AKP Uka Subekti menirukan pengakuan tersangka, Selasa (2/7/2019).

Karena kesal, tersangka yang ternyata masih memiliki hubungan dengan keluarga dengan korban, tanpa banyak bicara langsung menebas leher korban.

"Diduga gara-gara kesal dengan kata-kata korban, tersangka langsung menebas lehernya. Antara tersangka dan korban ada hubungan keluarga antara kakak ipar dan adik. Istri tersangka merupakan adik korban," terang AKP Uka Subekti.

Akibat peristiwa itu jasad korban langsung dibawa ke RSUD Balaraja guna pemeriksaan otopsi. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Cisoka, Polresta Tangerang. (Sus/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com