Densus 88 Sita Paspor Hingga Sajam dari Rumah Terduga Teroris di Ponorogo

Senin, 01 Juli 2019 : 12:56
KRICOMNEWS - Ketua Rukun Tetangga (RT) tempat lokasi terduga teroris tinggal mengaku diminta pihak Densus 88 untuk menyaksikan penggeledahan dan penyitaan sejumlah barang bukti dari kediamannya.

Menurut Ketua RT 18/RW 06 Zainuddin, saat penggeledahan polisi menggunakan pakaian preman dengan mengendarai 5 unit mobil dan belasan unit sepeda motor. "Ada 5 mobil polisi yang ke sini, sepeda motornya banyak, pakai seragam preman," ujarnya.

Ia mengaku terkejut adanya penggeledahan di rumah BTK yang terletak di Perumahan Griya Siman Permai Blok CC Nomor 14, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

"Kaget saya, pulang dari main ada polisi ke sini. Saya pulang banyak yang datang, di suruh ke situ untuk menyaksikan (penggeledahan dan penyitaan) masuk rumah untuk mengambil dokumen yang ada itu saja," ujar Ketua RT/18 RW 06, Zainuddin.

Ia menambahkan saat penggeledahan tim Densus 88 menyita beberapa dokumen di antaranya paspor, rekening dan sebuah senjata tajam (Sajam). "Yang dibawa buku paspor, rekening, parang atau golok, sepeda motornya Vario juga ikut dibawa," tambahnya.

Sebelumnya pada Minggu siang (1/7/2019) Densus 88 mengamankan seorang terduga teroris berinisial BTK di Jalan Desa Pohijo, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

Selanjutnya kepolisian melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris di Perumahan Griya Siman Permai Blok CC Nomor 14, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. (Mia/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com