Usai Makan Bareng Teman Kost di Kamar, Mahasiswi S2 Ditemukan Gantung Diri

Senin, 17 Juni 2019 : 20:37
KRICOMNEWS - Mahasiswi S2 Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) UNS Solo berinisial DNF (25) ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di salah satu kamar kost di kawasan Kentingan Solo.

Mahasiswi yang berasal dari Banjar Benua Kayong, Ketapang, Kalimantan Barat ditemukan meninggal Senin (17/6) siang sekira pukul 13.15 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi, malam sebelum kejadian Minggu (16/6) DNF sempat ngobrol dengan salah satu rekannya bernama Sri Rahayu asal Kapuas, Kalimantan Barat.

Keduanya mengobrol dari pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB. Bahkan mereka sempat makan malam bersama di kamar korban. Kapolsek Jebres, Kompol Juliana, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, membenarkan kejadian gantung diri di sebuah kos di Jebres, Solo.

Keterangan dari saksi, yakni rekan korban sempat mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada korban pukul 12.13 WIB. Namun pesan itu tidak juga dibaca korban.

"Akhirnya saksi mencoba datang ke tempat kos korban untuk memastikan keadaanya. Namun saat sampai korban sudah ditemukan dalam keadaan menggantung," jelasnya, Senin (17/6).

Akhirnya saksi segera melapor pada penjaga rumah kos yang langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Jebres. Jasad DNF pun kemudian dievakuasi oleh aparat Polsek Jebres berikut petugas Medical Center UNS, PMI, dan anggota tim SAR.

"Petugas datang dan segera melakukan evakuasi pada korban untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya," lanjut Juliana. Sampai saat ini petugas masih mendalami penyebab korban nekat melakukan gantung diri. (Bra/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com