Taklukkan dari PS Tira Persikabo, Milomir Anggap Arema FC Tak Beruntung

Minggu, 30 Juni 2019 : 01:04
KRICOMNEWS - Pasca ditaklukkan tamunya PS Tira Persikabo dengan skor 1-2 di laga kandang, raut muka kekecewaan tak bisa disembunyikan dari wajah Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia tersebut menyebut sepakbola merupakan sesuatu yang kejam, bagaimana tidak sepanjang pertandingan timnya hampir menguasai jalannya pertandingan dan bermain apik justru kalah hanya dengan serangan balik.

"Sepakbola itu adalah permainan yang jahat, sejak awal bermain terbuka, PS Tira counter attack tapi bisa curi gol dan kemenangan," ujar Milomir Seslija saat konferensi pers, Sabtu malam (29/6/2019).

Milo - panggilan akrabnya bahkan menyatakan timnya tak beruntung lantaran sepanjang babak kedua menguasai permainan, bahkan dua tendangan lawan berhasil menciptakan dua gol ke gawang Arema FC.

"Babak pertama bagus, kedua mendominasi, dua tendangan lawan berhasil cetak dua gol. Banyak kesempatan yang diraih Arema, tapi keberuntungan tidak berpihak," tuturnya.

Laga Arema FC vs PS Tira Persikabo sendiri berkesudahan dengan skor 1-2 untuk keunggulan PS Tira Persikabo. Dua gol PS Tira dilesakkan oleh Osas Saha menit 26 dan Louise Essenggue Parfait menit ke 93, sedangkan satu gol Arema FC dilesakkan Makan Konate menit ke 78. (Mia/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com