Satroni Toko Walalaba, Kawanan Perampok Gasak Rp30 Juta

Jumat, 21 Juni 2019 : 23:42
KRICOMNEWS - Toko moderen yang ada di wilayah Kampung Teguhan, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, disatroni kawanan perampokan.

Akibat aksi perampokan, yang dilakukan kawanan oetanpok yang diperkirakan lebih dari satu orang, toko Alfamart berhasil membawa lari uang sekira Rp 30 juta.

Informasi yang dihimpun kricomnews.com, pelaku diduga masuk ke dalam toko Alfamart melalui pintu depan dengan cara merusak pintu rolling door depan. Pembobolan kali pertama diketahui salah satu karyawan karyawan shift pagi, Ismi Febriyanti, sekitar pukul 07.00 Wib.

Saat pertama membuka toko, Ismi terkejut ketika mengetahui pintu sudah terbuka. Setelah dilakukan pengecekan, kondisi di dalam toko dalam kedaan berantakan dan sejumlah barang hilang.

“Saya kaget saya datang ke toko. Saat itu, saya melihat toko sudah dalam keadaan terbuka. Saya bersama karyawan lain, langsung melakukan pengecekan, dn melaporkan kepada manajemen untuk diteruskan ke Polres Sragaen,” ujarnya, Jumat (21/06/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Harno, ketika dikonfirmasi, membenarkan terjadinya aksi perampokan tersebut.

Menurut AKP Harno, setelah menerima laporan, anggota Sat Reskrim langsung melakukan olah tempat kejdaian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah pihak.

“Dari hasil pengecekan, para pelaku diduga masuk dengan cara merusak pintu depan dan kemudian mengambil barang dagangan di Alfamart. Kasus ini masih kami dalami untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Termasuk, apakah pelaku ini, sama denga pelaku perampokan terhadap toko modern beberapa waktu lalu di Masaran,” tandasnya. (Bra/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com