Satroni Gudang Unilever, Sembilan Perampok Gasak Brangkas Berisi Rp 250 Juta

Selasa, 18 Juni 2019 : 08:00
KRICOMNEWS - Aksi perampokan menimpa CV Dian Pratama Unilever yang terletak di jalan Raya Solo - Sragen KM 8, Dukuh Mojosari RT 01/Rw01, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen.

Kawanan perampok ini Mereka berhasil membawa kabur brankas berisi uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun kricomnews.com, sebelum membawa lari brangkas berisi uang ratusan juta rupiah, kawanan ini menyekap dua orang petugas Satpam yang berjaga pada saat kejadian.

Dua Satpam itu bernama Riyanto (34), Kampung Teguhan RT 05/RW 04, Plumbungan, Karangmalang, Sragen dan Parji (48) asal Jambanan RT 3, Jambanan, Sidoharjo.

Kedua petugas keamanan ini berhasil dibebaskan warga setelah itu salah satpam berhasil melepas lakban yang dibekap dimulut mereka dan berteriak minta tolong.

Dan teriakannya ini Ketua RT, Sutrisman (45) warga Mojoasri RT 01/RW 01 Gebang, Masaran, Sragen sekitar pukul 04.30 WIB. Keduanya ditemukan dalam keadaan tangan terikat dengan tali dan mulut dilakban. Tangan dan dahinya juga mengalami memar akibat dipukul oleh para pelaku.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek AKP Agus Taruna, penyelidikan sementara diketahui pelaku perampokan berjumlah sembilan orang dengan bersenjata linggis dan parang

"Semua (pelaku) tiba-tiba sudah ada di dalam gudang. Langsung menyekap dua orang Satpam dan mengikat tangan mereka. Selanjutnya Lalu membobol brankas di gudang," terangnya.

Dalam olah tempat kejadian perkara, petugas mengamankan barang bukti berupa satu brankas dengan kondisi pintu dijebol. Posisi brangkas tidak ditanam (dicor). Kerugian yang dialami sekitar Rp 280 juta. (Bra/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com