Putri Korban Eks Pemain Persis Ditemukan 4 KM dari Lokasi Kejadian

Sabtu, 22 Juni 2019 : 17:35
KRICOMNEWS - Pencarian korban terseret ombak di hari ke-3 mulai membuahkan hasil. Tim SAR gabungan, Sabtu (22/6/2019) yang kembali melakukan penyisiran menemukan sosok mayat yang di duga korban laka air yang hilang.

Penemuan korban berawal saat dua anggota Satlinmas wilayah 5 Trisik yakni Dwi Surya (30) dan Rico Bangun (30) melakukan penyisiran di Pantai Trisik. Keduanya melihat benda terombang ambing di tepian pantai Trisik.

Untuk memastikannya mereka mencoba mendekati benda tersebut, yang akhirnya diketahui sesosok jenazah dengan diciri-ciri perempuan usia 7 Tahun rambut panjang, memakai anting kanan kiri dan baju sudah tidak melekat di badan.

Selanjutnya tim SAR langsung mengevakuasi dan memasukkan ke kantong jenazah dan langsung menghubungi Posko Tim SAR Gabungan yang ada di pantai baru.

Sementara itu salah satu perwakilan keluarga yakni Desi yang merupakan bibi korban datang ke Pantai Trisik untuk memastikan apakah jasad yang ditemukan itu adalah Fajrina Dwi Saputri (7) yang terseret ombak kemarin.

Keluarga korban setelah melihat ciri-ciri jasad tersebut memastikan itu adalah jasad keponakannya Fajrina Dwi Saputri. Dengan ditemukannya satu korban, masih ada atau lagi korban yang belum ditemukan atas nama Ferry Anto Eko Saputro.

Humas Basarnas Yogjakarta Pipit Eriyanto sampaikan selama pencarian korban arus laut memang mengarah ke arah Barat dari Lokasi kejadian. Pencarian tidak bisa dilakukan dengan jalur laut karena ombak tinggi dan angin kencang.

"Korban di temukan sekitar 4 km dari lokasi kejadian," jelasnya, Sabtu (22/6/2019).

Ditambahkan Pipit, selama proses pencarian tim yang terlibat diantaranya Basarnas Yogyakarta,Pos AL Samas, DitPolair Polda DIY, Satlinmas Rescue Istimewa wilayah 3,4 dan wilayah 5, PMI, SAR MTA, Code X, SAR Semesta, SAR DIY dan potensi SAR lainnya. (Dan/Aan)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com