Keberuntungan dan Kerja Keras Jadi Kunci Kemenangan PS Tira Atas Arema FC

Minggu, 30 Juni 2019 : 01:00
KRICOMNEWS - Keberhasilan PS Tira Persikabo menaklukkan Arema FC di kandang sendiri di Stadion Gajayana, Kota Malang, diakui Pelatih Rahmad Darmawan tak lepas dari faktor keberuntungan.

Menurut Rahmad Darmawan, tim lawan bermain cukup agresif lantaran bermain dihadapan Aremania - julukan suporter Arema FC.

"Kita masih dipayungi keberuntungan, tapi semua itu datang karena perjuangan pemain yang luar biasa sejak menit awal melawan dan melawan hingga menit akhir," ujar Rahmad Darmawan, Sabtu malam (29/6/2019).

Bahkan keberuntungan itu juga PS Tira Persikabo sulit dibobol bahkan peluang Dendi Santoso yang berhadapan dengan penjaga gawang pun gagal.

"Kemarin saya bilang mau beli keberuntungan, hari ini meski tidak tahu beli dimana, tapi keberuntungan masih sama kita. Dendi ada peluang berhadapan dengan kiper, tidak masuk," tutur pelatih 52 tahun ini.

Meski dianggap beruntung, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang mampu mengorganisasir permainan sejak menit awal pertandingan.

"Bagaimana mengorganisasir permainan dan bagaimana menyerang dan bertahan dengan bagus. Itu yang membawa keberuntungan hari ini," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini PS Tira Persikabo menduduki posisi kedua klasemen sementara dari 5 kali pertandingan dengan jumlah poin 11. Sementara bagi Arema FC kekalahan di kandang sendiri membuat posisi Singo Edan melorot ke posisi 14 klasemen sementara dari 4 kali bermain dengan poin 3. (Mia/Tyo)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com