Isak Tangis Warnai Prosesi Pemakaman Putri Eks Striker Persis yang Tewas Tergulung Ombak Pantai Baru

Sabtu, 22 Juni 2019 : 21:23
KRICOMNEWS - Isak tangis keluarga langsung pecah saat ambulance yang membawa jenasah Fajrina Dwi Saputri (7), salah satu korban laka laut yang dua hari lalu tergulung ombak bersama sang ayah Ferry Anto Eko Saputro (39) tiba di rumah duka di kawasan Kartosura.

Putri mantan punggawa Persis Solo ini ditemukan lebih dahulu oleh rim SAR gabungan siang tadi.

Setelah diidentifikasi dan dipastikan itu adalah jasad Fajrina atau Freya panggilannya langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di (TPU) Astana Kendal, Sedahromo Lor, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (22/6/2019).

Salah satu kerabat Ferry, yang ditemui di rumah duka yang berada di jalan Slamet Riyadi, Dukuh Ngebuk, Sedahromo Lor, Kartasura, Sukoharjo ini sebut pihak keluarga baru pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB mendapatkan kabar jika sang keponakan sudah ditemukan.

"Langsung saja kita makamnkan, kasihan jika terlalu lama," jelasnya kepada media, Sabtu (22/6/2019).

Saat ini pihak keluarga hanya bisa berdoa, agar diberikan yang terbaik. Semua hanya bisa pasrah da berharap Ferry bisa segera diketemukan apapun kondisinya. Termasuk jika nanti Ferry ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Pihak keluarga sudah iklhas apapun yang nanti terjadi, harapannya agar Ferry segera ketemu apapun kondisinya," pungkasnya. (Bra/Ade)
Share this Article
Previous Article
Next Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com