Gelandang Muda Persela Angkat Bicara Soal Trial di Klub Eropa

Kamis, 13 Juni 2019 : 22:47
KRICOMNEWS - Gelandang muda Persela Lamongan Muhammad Hambali Tholib dikabarkan akan menjalani trial di salah satu klub Eropa dalam waktu dekat ini.

Terkait kabar tersebut, Hambali ternyata sudah lama menjalin komunikasi dengan salah satu klub Eropa tersebut, bahkan jauh sebelum kompetisi Liga 1 musim 2019 ini bergulir.

"Sudah ada pembicaraan antara Persela dengan klub itu. Ada panggilan trial di bulan Januari kemarin. Tapi waktu itu belum siap berangkat saja," ungkap Hambali pada.

Dirinya mengaku meminta waktu untuk mempersiapkan lebih matang kepada klub tersebut, termasuk mempersiapkan keperluan sebelum keberangkatannya ke Eropa, hingga disepakati trialnya diundur pada bulan Juni 2019.

"Waktunya tidak tepat karena telat, saat itu belum bikin visa dan lain sebagainya. Itu (trial) tertulis di kontrak," tukas Hambali.

Persela Lamongan sendiri melalui akun media sosialnya melansir resmi bahwa Hambali bakal menjalani trial dengan klub asal Kroasia, Lokomativa Zagreb.

Zagreb Lokomativa sendiri merupakan salah satu klub di HNL atau Liga Kroasia di kasta tertinggi. Saat ini Lokomativa Zagreb berada di posisi 6 sementara klasemen kompetisi kasta tertinggi di Liga Kroasia. (Miada/Aan)
Share this Article
Previous Article
Copyright © 2019 Kricomnews - All Rights Reserved
Design by Ginastel.com